Tutorial cara ganti no wa jadi no luar (amerika

ASSALAMUALAIKUM SAYA ./Noub93 & ./TampanMaut Admin Nct Okey !!!

Cara merubah Nomor Whatsapp ke Nomor luar negeri

Bagi sebagian orang ada yang berkeinginan untuk memiliki nomor luar negeri atau nomor dari negara lain misalkan saja nomor amerika serikat dengan kode negara 234 atau 831.Nah untuk mewujudkan itu anda bisa menggunakan sebuah Aplikasi yang bernama 2ndLine. Dengan aplikasi tersebut anda bisa merubah nomor whatsapp anda dengan nomor luar negeri.
Berikut adalah langkahnya
1. Dowload aplikasi 2ndLine di Google playstore anda Masing-masing.
2. Lakukan sig-up/Daftar dengan memasukkan alamat email dan passwoard.
3. Setelah itu anda disuruh memilih gambar sesuai dengan kode capta.
4. Ketikkan kode negara yang anda inginkan misalkan anda menginginkan kode negara USA yaitu 234 atau 831 Maka anda masukkan kode 234 atau 831 tersebut.
5. Setelah anda memasukkan kode negara anda tinggal memilih nomor yang akan anda gunakan.
6. Setelah itu copy lah nomor yang anda pilih tadi, kemudian anda ganti nomor whatsapp anda dengan membuka whatsapp lalu pilih setting > akun> ganti nomor > masukkan nomor lama lalu masukkan nomor baru, pada nomor baru masukkan sesuai dengan nomor baru yang sudah anda buat tadi, misalkan anda menggunakan kode negara USA yaitu 234 maka anda ganti +62 menjadu +1 dan untuk nomornya ganti menjadi nomor yang sudah anda copy tadi. . 
  .
7. Setelah itu anda akan disuruh memsukkan kode verivikasi, untuk kode verifikasi anda pilih verifikasi dengan telepon.
8 bukalah aplikasi 2ndLine, lalu akan mucul sebuah message audio yang berisi kode verifikasi Whatsapp anda. Masukkan kode tersebut pada kolom yang telah disediakan pada whatsapl lalu pilih continue. Apabila anda berhasil maka nomor anda akan berubah sesuai dengan yang anda ganti tadi
Berikut adalah hasil dari langkah-langkah diatas..
Selamat mencoba kawan....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar